berita

Pos Paud Melati Kenalkan Perpustakaan

Wednesday, 20 Feb 2019 - Perpustakan
 Pos Paud Melati Kenalkan Perpustakaan
Perpustakaan Umum Kota Cimahi hari ini (20/02/2019) menerima kunjungan dari Pos Paud Melati 17. Kunjungan ini merupakan agenda rutin Pos Paud yang berlokasi di Jl. Kh. Usman Dhomiri Rt. 03 Rw. 17 tersebut, dibawah asuhan Sri Heryatini kali ini mengajak anak didiknya sebanyak 24 anak. "Kegiatan ini kami agendakan rutin 1 Tahun sekali, tujuannya memperkenalkan perpustakaan kepada anak dan membiasakan anak mencintai buku" jelas Sri Heryanti kepada petugas perpustakaan, beliau menambahkan manfaat kunjungan ke perpustakaan "Manfaat melatih anak disiplin, mandiri, bekerjasama melatih kesabaran" tandasnya.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Budi Anwar, S.Sos Kepala Seksi Layanan dan Promosi Perpustakaan, menyampaikan "Kami cukup senang menerima kunjungan adik-adik dari TK dan Paud, penanaman gemar membaca pada generasi penerus bangsa" ucapnya. 

Ditemui pada kesempatan berbeda, Kepala Bidang Perpustakaan Diskominfoarpus Kota Cimahi, Drs. Warman Suryaman, M.Si. menyambut baik kunjungan ini khususnya anak-anak dari Lembaga Paud, "Alhamdulillaah.. respon dari masyarakat dengan keberadaan layanan perpustakaan umum Kota Cimahi positif, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan perpustakaan agar masyarakat Kota Cimahi melek literasi" tandasnya.

 

Berita Terkait

    Data Tidak Ditemukan

Berita Utama